Kuis Sahabat Sejati

93

Maret 22, 2010 oleh sedjatee

Sahabat Sejati Yang Tercinta, tak terasa “Jejak Kehidupan Sejati” telah setahun lebih menjalani kebersamaan bersama para sahabat semua. Telah tiba waktunya untuk memberikan apresiasi kepada rekan-rekan dan sanak saudara yang dalam setahun ini berkenan menjadi Sahabat Sejati. Dengan naluri seorang pengajar sebagaimana kehidupan kami di alam nyata, izinkan pada episode ini kami menyelenggarakan ujian akhir semester bagi para Sahabat Sejati.

PERINTAH : jawablah pertanyaan berikut ini dengan singkat dan urut

PERTANYAAN :

1. Pada artikel bulan Februari 2009 tanggal 10, rambu lalu lintas yang terendam banjir bergambar …..

2. Pada artikel bulan Maret 2009 tanggal 27, gambar pertama diambil di lokasi ….

3. Pada artikel bulan April 2009 tanggal 19, yang berprofesi pensiunan guru sekolah dasar adalah ….

4. Pada artikel bulan Juni 2009 tanggal 12, wiryo berstatus sebagai ….

5. Pada artikel bulan Juli 2009 tanggal 21, djoko yang merupakan teman kuliah adalah ….

6. Pada artikel bulan Agustus 2009 tanggal 2, membahas tentang profil binatang …..

7. Pada artikel bulan September 2009 tanggal 30, ketika peristiwa Gestok, usia Suto adalah sekitar …… tahun

8. Pada artikel bulan Oktober 2009 tanggal 25, yang diangkat sebagai menteri persenjataan Republik Pringgodani …….

9. Pada artikel bulan November 2009 tanggal 24, istilah Majelis Surok adalah akronim dari ….

10. Pada artikel bulan Desember 2009 tanggal 10, togog memakai topi berwarna …..

11. Pada artikel bulan Januari 2010 tanggal 22, setelah lima perkara, lima masalah selanjutnya adalah ….

12. Pada artikel bulan Februari 2010 tanggal 25, jono berjualan….

13. Pada artikel bulan Maret 2010 tanggal 3, tokoh wayang yang mati tertusuk kerisnya sendiri adalah …..

14. tulislah alamat email Anda ….

15. tulislah : SAYA TIDAK MENCONTEK JAWABAN ORANG LAIN, (hehehe…)

KETENTUAN MENJAWAB :
– jawaban ditulis dengan membuat komentar pada artikel ini
– menjawab sesuai urutan nomor, tidak boleh lompat-lompat
– tidak boleh mencontek jawaban orang lain, hehehe…

PENILAIAN :
– jawaban benar bernilai 4
– jawaban salah bernilai -1
– tidak dijawab bernilai 0

PENENTUAN PEMENANG
– pemenang adalah 5 orang dengan nilai tertinggi
– dalam hal nilai tertinggi terdapat lebih dari 5 orang, maka:
2 pemenang diambil dari pengirim jawaban tercepat
3 pemenang ditentukan secara undian

PENGUMUMAN PEMENANG
– penilaian akan diumumkan pada tanggal 12 april 2010
– hadiah akan dikirim ke alamat pemenang
– pemenang akan mendapatkan kenang-kenangan berupa buku
tentang wayang

SELAMAT MENGIKUTI, terima kasih atas partisipasinya, semoga sukses…

About these ads

93 thoughts on “Kuis Sahabat Sejati

  1. catatanpelangi mengatakan:

    1. Sepeda dooong :D
    2. Stasiun tegal ya mas … Ngintip blog sambil nyuapin anak nih :D

    Waduh anakku keburu nangis mas … Off dulu :D

  2. Badruz mengatakan:

    Musin ujian nih Mas, kudu…baca2 dulu nih….

  3. Batavusqu mengatakan:

    saya boleh jawab ga, so saya ga dapat nomor ujian nih

  4. engkaudanaku mengatakan:

    UAs telah di mulai?
    Baiklah,

    Bismillahirrahmanirrahiim… :)
    Jawaban:
    1. SePedA
    2. Stasiun Tegal, Jawa Tengah
    3. Sukirno
    4. Ketua RW
    5. Djoko Celeng
    6. Lebah
    7. Sekitar 36 tahun
    8. Brajamusti
    9. Majelis Suka Ngorok
    10. Merah
    11. …eemmmm….
    12. Mie Ayam PHK
    13. Buto Cakil
    14. alamat email : terlampir, hehee.. :)
    15. SAYA TIDAK MENCONTEK JAWABAN ORANG LAIN
    :)

  5. Badruz mengatakan:

    Jawaban:

    1. Sepeda
    2. Stasiun KA Tegal
    3. Sukirno
    4. Ketua RW
    5. Djoko Celeng
    6. Lebah
    7. 80 th
    8. Brajamusti
    9. Majlis Suka Ngorok
    10. Merah
    11. Biarlah itu menjadi urusanku :lol:
    12. Mie Ayam PHK
    13. Buto Cakil
    14. badruz78@plasa.com
    15. SAYA TIDAK MENCONTEK JAWABAN ORANG LAIN, (hehehe…)

    Sekian mas… :lol: Lulus nggak ya…. :lol:

  6. Badruz mengatakan:

    wah…telat nih….kedisitan :lol:

  7. Batavusqu mengatakan:

    Salam Takzim
    Bismilahirrohmanirrohim
    1. Jalur sepeda
    2. Stasiun Tegal, Jawa Tengah
    3. Sukirno guru Sekolah Dasar di Madiun
    4. Ketua RW
    5. Djoko Caleng
    6. Lebah
    7. 80 Tahun
    8. Braja Musti
    9. Majelis Suka Ngorok
    10. Merah
    11. 5 Mara Bahaya
    12. Penjual Mie Ayam PHK
    13. Cakil
    14. isromachfudin@gmail.com
    15. SAYA TIDAK MENCONTEK JAWABAN ORANG LAIN
    Kartu Ujian menyusul pak
    Salam Takzim Batavusqu

  8. kopral cepot mengatakan:

    dapet soal nih … ;) yg laen dah jawab … ingatan kurang musti ngapalin dulu pak guru .. ;)

  9. Batavusqu mengatakan:

    Salam Takzim
    Selamat ulang Tahun pak, kalau tau dari awal saya pasti kirim kue ulang tahun pak… tapi Insya Allah saya kasih kue ulang tahun ntar sore kang
    Salam Takzim Batavusqu

  10. kopral cepot mengatakan:

    Boleh open book ? :lol:

  11. kopral cepot mengatakan:

    Dan Jawwwaaaabannnyah adalah : 1. Rambu Lalulintas jalur sepeda
    2. Stasiun Tegal, Jawa Tengah 3. Sukirno pensiunan guru Sekolah Dasar di Madiun 4. Pak Wiryo sebage Ketua RW 5. Djoko Caleng yg sering nyebut nama binatang kalo bicara.. 6. Lebah 7. 80 Tahun 8. Braja Musti 9. Majelis Suka Ngorok 10. Merah 11. 5 Mara Bahaya 12. Mie Ayam PHK 13. Buto Cakil 14. scepot@ymail.com
    15. SAYA TIDAK MENCONTEK JAWABAN ORANG LAIN (maafs open book liat2 artikel semuah ma’lum lali alias lupa n terus terang ada artikel2 yang baru dibaca he he he he he) … maafss laptop saya “enter” lagie rusak jadi nulisnya gini .. MET ULANG TAHUN… SEHAT SELALU N SALAM BUAT KELUARGA…

  12. Ndra mengatakan:

    Salam Kang…. Setelah belajar semalaman dengan di tambah POCIL alias potokopi diperkecil akhirnya saya bisa menjawab semua soalnya dengan baik…
    Jawaban:
    1. SePedA
    2. Stasiun Tegal, Jawa Tengah
    3. Sukirno
    4. Ketua RW
    5. Djoko Celeng
    6. Lebah
    7. Sekitar 36 tahun
    8. Brajamusti
    9. Majelis Suka Ngorok
    10. Merah
    11. …eemmmm….
    12. Mie Ayam PHK
    13. Buto Cakil
    14. the.djalall@yahoo.com
    15. SAYA TIDAK MENCONTEK JAWABAN ORANG LAIN

  13. darmawan175 mengatakan:

    1. Sepeda 2. Stasiun Tegal 3. Sukirno pensiunan guru SD di Madiun 4. Pak Wiryo 5. Djoko Caleng 6.Tawon 7. 36 Tahun 8. Braja Musti 9. Majelis Suka Ngorok 10. Merah 11. Lima Mara Bahaya 12. Mie Ayam PHK 13. Buto Cakiel 14.harestyahafid@gmail.com 15. SAYA TIDAK MENCONTEK JAWABAN ORANG LAIN, (hehehe…)

    (wah susah juga kalo bolak balik open arsip..)hehe

  14. darahbiroe mengatakan:

    wah saya ikutan menjawab ahh

    • darahbiroe mengatakan:

      saya juga ikutan kuisna ahhh heheh :
      Ini jawabanya semoga benar semua amien :
      1. Sepeda
      2. Stasiun Tegal, Jawa Tengah
      3. Sukirno
      4. Ketua RW
      5. Djoko Bakso
      6. Lebah
      7. 36 Tahun
      8. Brajamusti
      9. Majelis Suka Ngorok
      10. Merah
      11. Lima Masalah selanjutnya biarlah itu semua menjadi urusanku (sedjatee)
      12. Mie Ayam
      13. Buto Cakil
      14. darahbiroe@gmail.com
      15. SAYA TIDAK MENCONTEK JAWABAN ORANG LAIN

  15. dedekusn mengatakan:

    Jawaban saya:, (walau sudah ada jawaban yg sama, tapi ga mencontek lho) :
    1. Sepeda alias ‘kareta mesin’
    2. Stasiun Kereta Api di Tegal
    3. Sukirno, pensiunan guru SD
    4. Ketua RW
    5. Djoko Celeng
    6. Lebah
    7. 80 tahun
    8. Brajamusti
    9. Majlis Suka Ngorok
    10. Merah
    11. lima marabahaya :(
    12. Mie Ayam PHK
    13. Buto Cakil
    14. dedekusn@gmail.com
    15. SAYA TIDAK MENCONTEK JAWABAN ORANG LAIN :lol:

  16. danteskaze mengatakan:

    ngoment aja ya???
    good, good, good

  17. Dedeka mengatakan:

    Blog sy yang biru boleh ikut jawab juga ga Mas :D biar peluang menangnya lebih banyak.

  18. Usup Supriyadi mengatakan:

    karena diri ini sudah diundang, tentunya alangkah eloknya jikalau diri ini turut berpartsipasi :lol:

    Sirih berlipat sirih pinang
    Sirih dari Pulau Mutiara
    Pemanis kata selamat datang
    Awal Bismillah pembuka bicara

    Bismillahir Rahmanir Rahim

    1. Rambu Berlambang Sepeda, pertanda disitu jalur khusus sepeda
    2. Stasiun Tegal, Jawa Tengah, diperonnya sudah ada kereta dan ada wanita yang akan naik kereta, bernama Sulastri
    3. Pak Sukirno, punya anak namanya Darmanto
    4. Ketua Rukun Warga
    5. Djoko Celeng
    6. Lebah, Tepatnya Lebah Pekerja
    7. 36 Tahun
    8. Brajamusti
    9. Majelis Suka Ngorok
    10. Beureum a.k.a Merah
    11. Sebelum lima perkara
    12. Mie Ayam PHK
    13. Buto Cakil
    14. usupsupriyadi@gmail.com
    15. SAYA TIDAK MENCONTEK JAWABAN ORANG LAIN :lol:

    :mrgreen:

    berkat kuis ini, banyak hal yang kudapatkan, maklum kita kan bersua belum lama. salam tetap semangat !

  19. Yeah,
    Semoga sukses lombanya,
    Btw kirain sejati yg rokok itu :lol:

  20. adadayu mengatakan:

    1. Sepeda
    2. Stasiun Tegal
    3. Sukirno
    4. Ketua RW
    5. Djoko celeng
    6. Lebah
    7. 36
    8. Brajamusti
    9. Majelis Suka Ngorok
    10. Merah
    11. …eemmmm…
    12. Mie ayam PHK
    13. Buto Cakil
    14. dayu.larasati@yahoo.com
    15. SAYA TIDAK MENCONTEK JAWABAN ORANG LAIN

    • asyauqi29 mengatakan:

      wah..kuis baru digelar sehari sudah banyak kontestannya…
      sekedar saran pesertanya dibatasi donk yang satu bagian ga boleh ikut kan masih keluarga besar he…. :(

      sukses deh mas…smg mendapatkan pemenangnya yang bener-benar sejati….

    • asyauqi29 mengatakan:

      btw satu bagian mendadak / demam ngeblog :)

  21. jumialely mengatakan:

    Ikutan ya, karena aku adalah blogger yang baru pertama sekali mengunjungi blog ini, maka ijinkan dahulu membaca semua artikel di kuis sahabat, dan sebagai guru aku juga dilarang nyontek, serta menjawab isian ini sesuai dengan permintaan :D, salam persahabatan

    1. Sepeda
    2. Stasiun Tegal, Jawa Tengah
    3. Sukirno
    4. Ketua RW
    5. Djoko Celeng
    6. Lebah
    7. 36
    8. Brajamusti
    9. Majelis Suka Ngorok
    10. Merah
    11. …eemmmm…. Ah, biarlah itu semua menjadi urusanku
    12. Mie Ayam PHK
    13. Buto Cakil
    14. mery.wijaya1@gmail.com
    15. SAYA TIDAK MENCONTEK JAWABAN ORANG LAIN, (hehehe…)

    selesai setelah hampir 2 jam membaca meneliti dan menelaah artikel-artikel anda yang menarik selama 1 tahun :D. Panas Gerah seluruh badan Ufhhhhh

  22. bundadontworry mengatakan:

    duh, semoga bunda gak telat , dan harus baca2 dulu nih,
    semoga cocok jawabannya.
    Bismillahirohmanirrohiim.
    1.Sepeda.
    2.Stasiun Kereta Api Tegal
    3.Sukirno
    4.Ketua rw
    5.Djoko Celeng.
    6. Lebah
    7.36 tahun.
    8. Brajamusti
    9.Majelis Suka Ngorok.
    10.Merah
    11.5 Marabahaya
    12.Mie Ayam PHK
    13. Buto Cakil
    14.suhanalily@ymail.com
    15.Insyaallah, SAYA TIDAK MENCONTEK JAWABAN ORANG LAIN, tapi nyontek dari tulisan2 yg ada disini.
    Salam

  23. bundamahes mengatakan:

    1. sepeda onthel
    2. setasiun
    3. inet lemot
    4. lupa
    5. terjadi kecelakaan dalam perjalanan menuju TKP sehingga tidak dapat memperoleh jawaban
    6. tiba-tiba blank gara-gara ada mak lampir lewat
    7. di atas 1 tahun pastinya
    8. bukan soeharto
    9. majelis suka ngorok
    10. salah satu warna di antara mejikuhibiniuhipu
    11. ga jauh-jauh dari Mak Lampirrrrrrrrrrrrrrr
    12. mi ayam (inget karena artikelnya masih fresh)
    13. bukan gatotkaca pastinya
    14. ika_gana@yahoo.co.id ma bubunda280207@gmail.com
    15. SAYA TIDAK MENCONTEK JAWABAN ORANG LAIN, (hehehe…)

  24. shafiragreensulaiman mengatakan:

    reading dululah.. hehehe :D

  25. yusrizalfirzal mengatakan:

    waduh mas… baru on line sekarang.. jadi udah keduluan sama yang lain…
    pokoknya tetap jadi sahabat sedjatee, oke….
    salut buat idenya!!!

  26. [...] nara blog berkunjung ke sana untuk mengikuti ujian khusus yang sedang digelar. ya hari ini blog_nya kang sedjatee mengadakan milad besar-besaran, lewat postingan ini saya langsung pesan kue ulang tahun pada jawara [...]

  27. sedjatee mengatakan:

    Terima kasih buat Mr. Batavusqu, yang telah memberi kejutan istimewa berupa kue ulang tahun…
    terima kasih juga pada partisipasi rekan-rekan pada kuis ini…
    semoga sukses selalu..
    Mr Batavusqu, sukses selalu…

    sedj

  28. muhammad zakariah mengatakan:

    ikutan kuis..

    1.Sepeda.
    2.Stasiun Tegal, jawa tengah.
    3.Sukirno
    4.ketua RW.
    5. Djoko Bakso,
    6. lebah
    7. 36 tahun
    8. Brajamusti
    9. Majelis Suka Ngorok,
    10. merah
    11. …eemmmm…. Ah, biarlah itu semua menjadi urusanku.
    12. Mie Ayam PHK
    13.Buto Cakil
    14. sapta06@live.com
    15. SAYA TIDAK MENCONTEK JAWABAN ORANG LAIN, (hehehe)

    kuis yg sangat susah.. mengerjakannya hampir 1 stengah jam.. huffff.. ;)

  29. Bang Iwan mengatakan:

    mampir pertama diantar oleh Kang Isro…
    Wah untuk menjawab kuis ini harus bongkar postingan ini dulu…
    Nanti kesempatan lain deh Kang.
    Aku cuman mampir sekalian kenalan dengan rekan seprofesi.
    Salam Taksim dan sukses selalu.

  30. M. 'Arief B. mengatakan:

    waduh… undangan kuisnya masuk spam…. baru tadi buka :(
    langganan email, juga dari kemarin tidak buka emailll

    telat telat yang penting jawab…. ><

  31. sunflo mengatakan:

    Jawaban:

    1. Sepeda
    2. Stasiun KA Tegal
    3. Sukirno
    4. Ketua RW
    5. Djoko Celeng
    6. Lebah
    7. 80 th
    8. Brajamusti
    9. Majlis Suka Ngorok
    10. Merah
    11. Biarlah itu menjadi urusanku :lol:
    12. Mie Ayam PHK
    13. Buto Cakil
    14. badruz78@plasa.com
    15. SAYA MENCONTEK JAWABAN ORANG LAIN, (hehehe…*tuh liaat… jawabannya kang badruz…^^ *)

    maap mr… sunflo belom sempet baca postingan semuanyaaa… maap yaaa… *sunflo udah siap didepak dr arena kok… :-( *
    tapi sunflo hanya berharap, semoga acara mr ini sukses sebagai ajang hepi-hepi para blogger … (pssttt… lagian juga nanti kalau sunflo menang, ngirimnya kejauhaaaaaaaannnnnn…. *GR nie..^^*)
    sekali lagi maap banget ya mr… semoga sukses selalu menyertaimu dan keluarga… aaamiiin… ^^

  32. zuawi mengatakan:

    saya ga bisa jawab mas pusing kepala saya …..
    saya mau belajar dulu jja yach ……hehhehe ….
    berkunjung balik ya
    salam blogger
    maksich ….. :smile:

  33. M. 'Arief B. mengatakan:

    ini jawaban saya, maaf ya jawabannya dari hasil contekan… :)
    tapi saya sebutkan sumber contekannya kok:

    1. Bergambar sepeda onta… [sumber: sedjatee.wordpress.com/2009/02/10/banjir-yang-memberiku-saudara/]
    2. tertulis: lokasi di stasiun tegal, jawa tengah [sumber: sedjatee.files.wordpress.com/2009/03/woman-in-the-train1.jpg?w=460&h=345]
    3. Sukirno [sumber: sedjatee.wordpress.com/2009/04/19/rindu-yang-tertahan/]
    4. berstatus sebagai warga, pekerjaannya pedagang soto [sumber: sedjatee.wordpress.com/2009/06/12/tetap-bertahan/]
    5. Djoko Celeng, orang yang sering menyebut nama binatang itu dalam setiap bicaranya [sumber: sedjatee.wordpress.com/2009/07/21/jk-jacko-dan-djoko/]
    6. binatang tawon… eh… Lebah. [sumber: sedjatee.wordpress.com/2009/08/02/belajar-dari-lebah-bagian-2/]
    7. 36 tahun [sumber: sedjatee.wordpress.com/2009/09/30/namaku-suto/]
    8. Brajamusti [sumber: sedjatee.wordpress.com/2009/10/25/selamat-bertugas/]
    9. Majelis Suka Ngorok [sumber: sedjatee.wordpress.com/2009/11/24/majelis-surok/]
    10. Merah terang [sumber: sedjatee.files.wordpress.com/2009/12/punakawan.jpg?w=450&h=331]
    11. eemmmm…. Ah, biarlah itu semua menjadi urusanku [sumber: sedjatee.wordpress.com/2010/01/22/ingat-5-perkara-sebelum-5-perkara/]
    12. Mie Ayam (PHK) [sumber: sedjatee.wordpress.com/2010/02/25/jono-mie-ayam-phk/]
    13. Buto Cakil [sumber: sedjatee.wordpress.com/2010/03/03/firaun-juga-baik/]
    14. ariefmas@gmail.com
    15. SAYA TIDAK MENCONTEK JAWABAN ORANG LAIN, (hehehe…)

    mohon maaf apabila ada kesalahan….

  34. kakaakin mengatakan:

    waduh, saya ketinggalan kuis nih :(

  35. batjoe mengatakan:

    aku akuin diriku mencontek mas ….. soalnya satu tahun cukup panjang dan perlu wawasan yang cukup baik dalam menentukan bentuk cerita dan tulisan terutama dalam membaca artikel di pertanyaan no 3… luar biasa sususan kata dan kalimatnya .. dan cukcup seru.. salam kangen mas..

    1. SePedA
    2. Stasiun Tegal, Jawa Tengah
    3. Sukirno
    4. Ketua RW
    5. Djoko Celeng
    6. Lebah
    7. Sekitar 36 tahun
    8. Brajamusti
    9. Majelis Suka Ngorok
    10. Merah
    11. …eemmmm….
    12. Mie Ayam PHK
    13. Buto Cakil
    14. alamat email : terlampir, hehee
    15. SAYA PASTI MENCONTEK JAWABAN ORANG LAIN

    hahahahahhaa (ikut pastisipasi mas……)

  36. atmokanjeng mengatakan:

    KETINGGALAN NGGAK PA PA…BIAR LAMBAT ASAL SELAMAT… :D

    1. SePedA
    2. Stasiun Tegal, Jawa Tengah
    3. Sukirno
    4. Ketua RW
    5. Djoko Celeng
    6. Lebah
    7. Sekitar 36 tahun
    8. Brajamusti
    9. Majelis Suka Ngorok
    10. Merah
    11. …eemmmm….
    12. Mie Ayam PHK
    13. Buto Cakil
    14. alamat email : terlampir, hehee..
    15. TERUS TERANG SAYA TIDAK MENCONTEK JAWABAN ORANG LAIN, CUMAN NGELIAT DIKIT DOANG.. HE HE

  37. zipoer7 mengatakan:

    Salam Takzim
    Saya beri semangad ya dengan teriakan ayooooo gabung gabunggggg
    bagi yang belum
    Salam Takzim Batavusqu

  38. taufikbersahaja mengatakan:

    Blogwalking aja bang…
    Sukses kuisnya…

    BTW saia baru dalam blog…
    So datang keblog saia ya….
    http://taufikbersahaja.wordpress.com

  39. haris ahmad mengatakan:

    1 sepeda
    2 stasiun tegal
    3 sukirno
    4 ketua RW
    5 djoko celeng
    6 lebah
    7 36 tahun
    8 brajamusti
    9 majelis suka ngorok
    10 merah
    11 eemmmm….
    12 mie ayam PHK
    13 cakil
    14 haris4ahmad@gmail.com
    15 SAYA TIDAK MENCONTEK JAWABAN ORANG LAIN

  40. abang haris mengatakan:

    sukses kang acaranya :D

  41. Rudini Silaban mengatakan:

    1. Sepeda
    2. Stasiun Tegal
    3. Sukirno
    4. Ketua RW
    5. Djoko celeng
    6. Lebah
    7. 36
    8. Brajamusti
    9. Majelis Suka Ngorok
    10. Merah
    11. aku lah
    12. Mie ayam PHK
    13. Buto Cakil
    14. alamat email : silabantio@gmail.com
    15. Jawaban sendiri Bos……

  42. oelil mengatakan:

    wadooh..lha kalo gini gak ketahuan siapa yg nyontek..hehehe…coba kirimnya ke email aja pak..

  43. oelil mengatakan:

    Tp ok deh saya jawab…jujur lho gak nyontek nih…butuh waktu sekitar 20 menit buat jawab ini hehehe

    1 Sepeda
    2 Stasiun tegal, jawa tengah
    3 Sukirno
    4 Ketua RW
    5 Djoko Celeng
    6 Lebah
    7 36 thn
    8 Brajamusti
    9 Majelis Suka Ngorok
    10 Merah
    11 Lima marabahaya
    12 Mie ayam PHK
    13 Buto Cakil
    14 oelil_liek@yahoo.co.id atw yg terlampir
    15 Disuruh nulis “SAYA TIDAK MENCONTEK JAWABAN ORANG LAIN, (hehehe…)”

  44. M Mursyid PW mengatakan:

    Jawaban:

    1. Sepeda
    2. Stasiun Pancal
    3. Sukirno
    4. Ketua RW
    5. Djoko As…
    6. Lebah
    7. 80 th
    8. Brajamusti
    9. Majlis Suka Ngorok
    10. Merah
    11. Biarlah itu menjadi urusanku :lol:
    12. Mie Ayam PHK
    13. Buto Ijo
    14. mmursyidpw@yahoo.com
    15. SAYA MENCONTEK JAWABAN ORANG LAIN, (hehehe…)

  45. M Mursyid PW mengatakan:

    Jawaban:

    1. Sepeda
    2. Stasiun Pancal
    3. Sukirno
    4. Ketua RW
    5. Djoko As…
    6. Lebah
    7. 80 th
    8. Brajamusti
    9. Majlis Suka Ngorok
    10. Merah
    11. Gak ngarti
    12. Mie Ayam PHK
    13. Buto Ijo
    14. mmursyidpw@yahoo.com
    15. SAYA MENCONTEK JAWABAN ORANG LAIN, (hehehe…)

  46. M Mursyid PW mengatakan:

    Menjelang magrib speedyku lemot, di klik bolak-balik mendleng thok. Ee tahu2 tampil 2 komen and ini yg ke 3. Mgkn merga kuwalat NYONTEK jawabanya kang Badruz. He HE He….

  47. Dangstars mengatakan:

    Salam Selalu Ceria
    walau telat ikutan dong :P
    1. Pastinya Jalur sepeda
    2. Sepertinya Stasiun Tegal, di Jawa Tengah
    3. Sukirno Alias Guru SD di Madiun
    4. Ketua Rukun Warga
    5. Djoko Caleng
    6. Lebah
    7. 80 Tahun
    8. Braja Musti
    9. Majelis Suka Ngorok
    10. Merah
    11. 5 Mara Bahaya
    12. Penjual Mie Ayam PHK
    13. Cakil
    14. dangstars@hotmail.com
    15. SAYA TIDAK MENCONTEK JAWABAN ORANG LAIN
    Sekian Semoga bener :P

  48. Vulkanis mengatakan:

    Ikutan bos,ini jawabannya
    1. Bergambar sepeda ontel… [sumber: sedjatee.wordpress.com/2009/02/10/banjir-yang-memberiku-saudara/]
    2. lokasi di stasiun tegal, jawa tengah [sumber: sedjatee.files.wordpress.com/2009/03/woman-in-the-train1.jpg?w=460&h=345]
    3. Sukirno [sumber: sedjatee.wordpress.com/2009/04/19/rindu-yang-tertahan/]
    4. berstatus sebagai warga, pekerjaannya pedagang soto [sumber: sedjatee.wordpress.com/2009/06/12/tetap-bertahan/]
    5. Djoko Celeng, orang yang sering menyebut nama binatang itu dalam setiap bicaranya [sumber: sedjatee.wordpress.com/2009/07/21/jk-jacko-dan-djoko/]
    6. binatang tawon… eh… Lebah. [sumber: sedjatee.wordpress.com/2009/08/02/belajar-dari-lebah-bagian-2/]
    7. 36 tahun [sumber: sedjatee.wordpress.com/2009/09/30/namaku-suto/]
    8. Brajamusti [sumber: sedjatee.wordpress.com/2009/10/25/selamat-bertugas/]
    9. Majelis Suka Ngorok [sumber: sedjatee.wordpress.com/2009/11/24/majelis-surok/]
    10. Merah terang [sumber: sedjatee.files.wordpress.com/2009/12/punakawan.jpg?w=450&h=331]
    11. eemmmm…. Ah, biarlah itu semua menjadi urusanku [sumber: sedjatee.wordpress.com/2010/01/22/ingat-5-perkara-sebelum-5-perkara/]
    12. Mie Ayam (PHK) [sumber: sedjatee.wordpress.com/2010/02/25/jono-mie-ayam-phk/]
    13. Buto Cakil [sumber: sedjatee.wordpress.com/2010/03/03/firaun-juga-baik/]
    14.dangstars@gmail.com
    15. SAYA TIDAK MENCONTEK JAWABAN ORANG LAIN, :P :D

  49. Vulkanis mengatakan:

    Selamat satu tahun bersama kita
    semoga makin sukses
    Amiin :P

  50. Dangstars mengatakan:

    Salam hangat dan sukses ,serta ceria dari Medan
    Hora:P :D :) :) :P :)

  51. Andi mengatakan:

    maaf, saya komen dulu sembari beruluk salam tanda perkenalan.

  52. edda mengatakan:

    Harusnya klo kuis jawabannya kirim via imel, biar enak ga ad yg nyontek

  53. Wongaran mengatakan:

    gak boleh nyontek ya…?
    ya wis, mau belajar dulu ah… :)

    sukses selalu mas…

  54. delia4ever mengatakan:

    Izin melihat2 boleh ya..
    soalnya baru 3 bulan di dunia blog.. ditunggu kontes berikutnya :D

    buat yang ikutan lomba… semangattttttttttttttttt :)

  55. jalandakwahbersama mengatakan:

    Assalamu’alaikum, sebenarnya saya ingin turut menjawab kuis Sahabat Sejati ini, tapi sekarang ini saya sedang ada kesibukan ngurus buku ke empat yg dalam proses cetak, jadi hanya BW dan jawab komentar singkat saja, (Dewi Yana)

  56. zipoer7 mengatakan:

    Salam Takzim
    Izin melihat peserta kang, wah sudah 22 orang, manstab kang
    Salam Takzim Batavusqu

  57. chocovanilla mengatakan:

    Waduh, mo ikutan kok putus asa ya. Dah banyak yang jawab soale, pasti kalah neh huwaaaa……

    Klo gitu nonton aja dulu deh… :D

  58. riyadi2405 mengatakan:

    wah saya baru di wordpress bro,…hwheheheh,…
    jadi blum ngikuti banget,..heheh…
    tpi bgus jga bro postingannya,…

  59. widayanto84 mengatakan:

    wah …..: )
    Saya ga bisa memenangkan hadiah utamanya nih…
    sukses kang

  60. taufikbersahaja mengatakan:

    Link sampeyan dah tak masukin diblogroll saia…
    So,

    Datang keblog saia, ada tulisan baru yang tentunya bermanfaat.
    http://taufikbersahaja.wordpress.com

  61. sangperempuan mengatakan:

    Apa seorang sahabat harus diuji terlebih dahulu hingga ia bisa disebut sebagai “sahabat”? :)

  62. bungsagabari mengatakan:

    1. sepeda MTB
    2.stasiun tegal jawa tengah
    3.Sukirno
    4.Ketua RW penjaga pertahanan kampung
    5.Djoko Celeng
    6.Lebah pekerja
    7.36
    8. Brajamusti
    9.Majelis Suka Ngorok
    10. Merah pastinya (yg laen ga pake topi soalnya)
    11.5 Marabahaya di kantor (boleh tau apa/siapa aja pak??^^)
    12.Mie Ayam PHK
    13. Cakil
    14. sagabari@gmail.com
    15. SAYA TIDAK MENCONTEK JAWABAN ORANG LAIN

    menang ngga ya…..he3 ^^

  63. omiyan mengatakan:

    cccckkkk musti baca baca dulu

  64. Mufti AM mengatakan:

    Mencermati pertanyaannya dulu nih sebelum menjawab

  65. Hanik mengatakan:

    waduw… telat…
    Bismillah… ikutan jawab ya mas…

    1. Sepeda
    2. Stasiun Tegal, Jawa Tengah
    3. Sukirno
    4. Ketua RW
    5. Djoko Celeng
    6. Lebah
    7. 36 tahun
    8. Brajamusti
    9. Majelis Suka Ngorok
    10. Merah
    11. …eemmmm….
    12. Mie ayam
    13. Cakil.
    14. honey_fah2504 [at] yahoo.co.id
    15. SAYA TIDAK MENCONTEK JAWABAN ORANG LAIN

  66. dasir mengatakan:

    assalamu’alaikum wwr.wb.
    Salam kenal Pak..dan congratulation for anniversary 1st.
    Semoga kesuksesan menyertai bapakselalu..salam

  67. dasir mengatakan:

    Lebih baik telat daripada tidak sama sekali, semoga beruntung, ini jawaban saya pak, sungguh 20 menit ngubek-ubek arsipe njunengan..salam
    1.sepeda
    2.stasiun tegal jawa tengah
    3.sukirno
    4.ketua rw
    5.djoko celeng
    6.lebah
    7.36 th
    8.brajamusti
    9.Majelis Suka Ngorok
    10.merah
    11.eemmmm…. Ah, biarlah itu semua menjadi urusanku
    12.“Mie Ayam PHK”
    13.Buto Cakil
    14. fduamit@gmail.com
    15.SAYA TIDAK MENCONTEK JAWABAN ORANG LAIN, (hehehe…)

  68. [...] gunting tersebut nancap di wajah anak, kemana tu orang tuanya dibiarkan sang anak main gunting. Kuis Sahabat Sejati, selamat ulang tahun buat jejak kehidupan sejati, semoga saya juga bisa ikut dalam acara tersebut [...]

  69. mas tyas mengatakan:

    weleh, inilah akibat jarang blogwalking, ketinggalan kereta api, lagian undangannya masuk spam. Ntar saya keringkan celana dulu, basah kena banjir.. :mrgreen:

  70. Batavusqu mengatakan:

    Salam Takzim
    Berkunjung dengan deretan peserta kuis lainnya semoga makin ramai ya kang blognya
    Salam Takzim Batavusqu

  71. jumialely mengatakan:

    masih berkunjung dan mengucapkan selamat sore

  72. ina mengatakan:

    akh sedjatee..
    update dulu donk tulisannya…sambil nunggu pengumuman kuiznya…
    perlu dibantu ga nih nyeleksi..jawabannya…he…. :)

  73. jumialely mengatakan:

    heheheh, ina ikutan seleksi ya … aku masuk selesi apa selektif ya :D, salam

  74. dwiewulan mengatakan:

    1. rambu gambar sepeda kebanjiran
    2.stasiun tegal jateng
    3. Sukirno
    4. Ketua RW….
    duh mas nuwun sewu.. baru bisa baca segitu..
    langsung ke…
    14. Dwiewulan@yahoo.co.id
    15. yang pasti saya ndak nyontek juga…

    tetap ingin berpartisipasi njih… salam

  75. idana mengatakan:

    waaah..saya ngak mengikuti dari awal jadi ngak tau jawabannya
    salam kenal aja yaa :)

  76. jelita mengatakan:

    salam kenal….
    kunjungi kami yaa…ada tantangan menarik yangbisa di ikuti :)

  77. achoey mengatakan:

    wah, banyak yg ikutan
    kau memang blogger bersahabat :)

  78. arkasala mengatakan:

    Mencoba terbata-bata menjawab :
    1. Sepeda
    2. Stasiun Tegal
    3. Sukirno
    4. Ketua Rw
    5. joko Celeng
    6. Lebah
    —- waaaa sudah gak kuat — ngantuknya gak ketulungan Pak,
    email : yayatsudrajat38@yahoo.com
    Statement : SAYA TIDAK MENCONTEK JAWABAN ORANG LAIN

  79. citromduro mengatakan:

    ikutan ah…
    1. kayaknya gambar sepeda yang ada di plang rambu dech
    2. kalau saya baca di stasiun tegal jateng
    3. sukirno
    4. ketua RW
    5. Celeng
    6. kata orang madura nyaroan (lebah)
    7. 80
    8. Bra jamusti
    9. Majelis Suko Ngorok
    10. merah dari gambarnya
    11. …eemmmm…. Ah
    12. Mie Ayam
    13. Buto Cakil
    14. citromduro@gmail.com
    15. tulislah : SAYA TIDAK MENCONTEK JAWABAN ORANG LAIN, (hehehe…) :D :D :D

  80. Kakaakin mengatakan:

    1. Sepeda
    2. Stasiun kereta api
    3. Sukirno
    4. Ketua RW
    5. Djoko Celeng
    6. Lebah
    7. 80 tahun
    8. Brajamusti
    9. Majelis Suka Ngorok
    10. Merah
    11. eemm ah biarlah itu semua menjadi urusan Mas Sedjati :)
    12. Mie Ayam
    13. Buto Cakil
    14. kakaakin@gmail.com
    15. SAYA TIDAK MENCONTEK JAWABAN ORANG LAIN, (hehehe…)

  81. ABUNAJWA mengatakan:

    SAYA TIDAK MENCONTEK JAWABAN ORANG LAIN

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 44 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: