PR dari Sahabat

PR Kuliah Blog Indonesia
Mata pelajaran : Mengarang
Pengajar : Kakaakin
Kelas : Pemula
Jumlah Soal : 31 pertanyaan

Nama : Sedjatee
Keterangan : hanya bisa mengerjakan 21 soal, lagi bebal.

1. Where is your cell phone?
Yang satu sedang dicari di kandang ayam
Yang lain dicari di sekitar kakus
Dan keduanya adalah benda yang sama, itulah satu-satunya.

2. Relationship?
Jaman SMA: dengan tukang becak, pelukis, pengamen, pemain bola tarkam
Jaman kuliah: dengan calo tiket, tukang burger merangkap agen togel
Jaman sekarang: dengan kondektur sepur, penjual koran bekas

3. Your hair?
Mulai rontok, ditreatmen habis pake Clear Men hairfall reduction, syukurlah sekarang makin mirip dengan Tukul Arwana

4. Work?
Yes.

5. Your sisters?
One is sibling. Sssttt suaminya pulisi.

6. Your favorite thing?
Sekarang? Ngeblog kali ye… kata orang: serasa sedang masturbasi

7. Your dream last night?
Diprenguti seseorang…
Kupikir itu mimpi, ternyata betulan, hehehe…

8. Your favorite drink?
Miras… saking favoritnya sampe belum pernah mencoba. Sumpah..

9. Your dream car?
Apapun asal bukan mobil dinas

10. Your shoes?
Dua kanan, dua kiri
Dua coklat, dua hitam
Dua bertali, dua tanpa tali
Dua model lama, dua jadul
Dua jelek, dua lebih jelek

11. Your fears?
Ketakutan yang membuat benci?
Ada 2 makhluk yaitu ular dan orang yang karakternya mirip ular

12. What do you want to be in 10 years?
Menjadi seorang ayah yang anak-anaknya 10 tahun lebih tua dari sekarang

13. Who did you hang out with last week?
Masinis, kondektur beserta deputi gadungannya, penjaja koran bekas, pengedar nasi goreng, semuanya ada di kereta api senja utama jakarta-semarang dan sebaliknya

14. What are you not good at?
Menghadapi orang menyebalkan

15. One of your wishlist item?
Pengen lihat orang keparat celaka di jalan

16. Where you grew up?
Dirumah

23. What are you thinking right now?
Semoga kutukan dan laknat Tuhan menimpa orang sepertinya

25. Your kitchen?
Artinya: Dhapurmu?

26. Your favorite color?
kolor favorit saya: merek apa saja, yang penting nyaman dipake dan gak bikin gatel

27. Last time you laugh?
kemaren malam waktu ndengerin Pelawak Basiyo bilang: mending ketiban bajing daripada ketemu mak lampir macam kamu

28. Last time you cried?
Tadi malam, saat doa bersama menutup pengajian tentang ukhuwah islamiyah

terima kasih PR-nya bu guru, besok jangan kasih yang susah-susah ya..
sumber gambar: unic77.blogspot.com

Iklan

17 pemikiran pada “PR dari Sahabat

  1. Hehe… ringkas amat Pak… 🙂
    Baiklah… setelah saya koreksi, bapak mendapatkan nilai 5 dari 10 🙂
    Karena yang dikerjakan cuma separo doang… :mrgreen:
    Hmm… siapakah orang keparat itu ❓

  2. Kunjungan lagi,

    Wah infonya mantep.., sorry blog saya agak terbengkalai.. sekarang lagi ngerjain praktek bisnis online, bagaimana cara membuat blog yang dapat mengasilkan income. endangkusman.com

    Makasih atas kunjungannya.

  3. Hahaha …
    Saya juga dapat PR serupa tetapi belum sempat mengerjakannya …
    Ada 31 pertanyaan …
    dan ada beberapa yang sedikit membingungkan saya
    itu sebabnya saya belum mengerjakannya

    Salam saya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s