Kuis Sahabat Sejati

Sahabat Sejati Yang Tercinta, tak terasa “Jejak Kehidupan Sejati” telah setahun lebih menjalani kebersamaan bersama para sahabat semua. Telah tiba waktunya untuk memberikan apresiasi kepada rekan-rekan dan sanak saudara yang dalam setahun ini berkenan menjadi Sahabat Sejati. Dengan naluri seorang pengajar sebagaimana kehidupan kami di alam nyata, izinkan pada episode ini kami menyelenggarakan ujian akhir semester bagi para Sahabat Sejati.

PERINTAH : jawablah pertanyaan berikut ini dengan singkat dan urut

PERTANYAAN :

1. Pada artikel bulan Februari 2009 tanggal 10, rambu lalu lintas yang terendam banjir bergambar …..

2. Pada artikel bulan Maret 2009 tanggal 27, gambar pertama diambil di lokasi ….

3. Pada artikel bulan April 2009 tanggal 19, yang berprofesi pensiunan guru sekolah dasar adalah ….

4. Pada artikel bulan Juni 2009 tanggal 12, wiryo berstatus sebagai ….

5. Pada artikel bulan Juli 2009 tanggal 21, djoko yang merupakan teman kuliah adalah ….

6. Pada artikel bulan Agustus 2009 tanggal 2, membahas tentang profil binatang …..

7. Pada artikel bulan September 2009 tanggal 30, ketika peristiwa Gestok, usia Suto adalah sekitar …… tahun

8. Pada artikel bulan Oktober 2009 tanggal 25, yang diangkat sebagai menteri persenjataan Republik Pringgodani …….

9. Pada artikel bulan November 2009 tanggal 24, istilah Majelis Surok adalah akronim dari ….

10. Pada artikel bulan Desember 2009 tanggal 10, togog memakai topi berwarna …..

11. Pada artikel bulan Januari 2010 tanggal 22, setelah lima perkara, lima masalah selanjutnya adalah ….

12. Pada artikel bulan Februari 2010 tanggal 25, jono berjualan….

13. Pada artikel bulan Maret 2010 tanggal 3, tokoh wayang yang mati tertusuk kerisnya sendiri adalah …..

14. tulislah alamat email Anda ….

15. tulislah : SAYA TIDAK MENCONTEK JAWABAN ORANG LAIN, (hehehe…)

KETENTUAN MENJAWAB :
– jawaban ditulis dengan membuat komentar pada artikel ini
– menjawab sesuai urutan nomor, tidak boleh lompat-lompat
– tidak boleh mencontek jawaban orang lain, hehehe…

PENILAIAN :
– jawaban benar bernilai 4
– jawaban salah bernilai -1
– tidak dijawab bernilai 0

PENENTUAN PEMENANG
– pemenang adalah 5 orang dengan nilai tertinggi
– dalam hal nilai tertinggi terdapat lebih dari 5 orang, maka:
2 pemenang diambil dari pengirim jawaban tercepat
3 pemenang ditentukan secara undian

PENGUMUMAN PEMENANG
– penilaian akan diumumkan pada tanggal 12 april 2010
– hadiah akan dikirim ke alamat pemenang
– pemenang akan mendapatkan kenang-kenangan berupa buku
tentang wayang

SELAMAT MENGIKUTI, terima kasih atas partisipasinya, semoga sukses…

Iklan

93 pemikiran pada “Kuis Sahabat Sejati

  1. UAs telah di mulai?
    Baiklah,

    Bismillahirrahmanirrahiim… 🙂
    Jawaban:
    1. SePedA
    2. Stasiun Tegal, Jawa Tengah
    3. Sukirno
    4. Ketua RW
    5. Djoko Celeng
    6. Lebah
    7. Sekitar 36 tahun
    8. Brajamusti
    9. Majelis Suka Ngorok
    10. Merah
    11. …eemmmm….
    12. Mie Ayam PHK
    13. Buto Cakil
    14. alamat email : terlampir, hehee.. 🙂
    15. SAYA TIDAK MENCONTEK JAWABAN ORANG LAIN

    🙂

  2. Jawaban:

    1. Sepeda
    2. Stasiun KA Tegal
    3. Sukirno
    4. Ketua RW
    5. Djoko Celeng
    6. Lebah
    7. 80 th
    8. Brajamusti
    9. Majlis Suka Ngorok
    10. Merah
    11. Biarlah itu menjadi urusanku 😆
    12. Mie Ayam PHK
    13. Buto Cakil
    14. badruz78@plasa.com
    15. SAYA TIDAK MENCONTEK JAWABAN ORANG LAIN, (hehehe…)

    Sekian mas… 😆 Lulus nggak ya…. 😆

  3. Salam Takzim
    Bismilahirrohmanirrohim
    1. Jalur sepeda
    2. Stasiun Tegal, Jawa Tengah
    3. Sukirno guru Sekolah Dasar di Madiun
    4. Ketua RW
    5. Djoko Caleng
    6. Lebah
    7. 80 Tahun
    8. Braja Musti
    9. Majelis Suka Ngorok
    10. Merah
    11. 5 Mara Bahaya
    12. Penjual Mie Ayam PHK
    13. Cakil
    14. isromachfudin@gmail.com
    15. SAYA TIDAK MENCONTEK JAWABAN ORANG LAIN
    Kartu Ujian menyusul pak
    Salam Takzim Batavusqu

  4. Salam Takzim
    Selamat ulang Tahun pak, kalau tau dari awal saya pasti kirim kue ulang tahun pak… tapi Insya Allah saya kasih kue ulang tahun ntar sore kang
    Salam Takzim Batavusqu

  5. Dan Jawwwaaaabannnyah adalah : 1. Rambu Lalulintas jalur sepeda
    2. Stasiun Tegal, Jawa Tengah 3. Sukirno pensiunan guru Sekolah Dasar di Madiun 4. Pak Wiryo sebage Ketua RW 5. Djoko Caleng yg sering nyebut nama binatang kalo bicara.. 6. Lebah 7. 80 Tahun 8. Braja Musti 9. Majelis Suka Ngorok 10. Merah 11. 5 Mara Bahaya 12. Mie Ayam PHK 13. Buto Cakil 14. scepot@ymail.com
    15. SAYA TIDAK MENCONTEK JAWABAN ORANG LAIN (maafs open book liat2 artikel semuah ma’lum lali alias lupa n terus terang ada artikel2 yang baru dibaca he he he he he) … maafss laptop saya “enter” lagie rusak jadi nulisnya gini .. MET ULANG TAHUN… SEHAT SELALU N SALAM BUAT KELUARGA…

  6. Salam Kang…. Setelah belajar semalaman dengan di tambah POCIL alias potokopi diperkecil akhirnya saya bisa menjawab semua soalnya dengan baik…
    Jawaban:
    1. SePedA
    2. Stasiun Tegal, Jawa Tengah
    3. Sukirno
    4. Ketua RW
    5. Djoko Celeng
    6. Lebah
    7. Sekitar 36 tahun
    8. Brajamusti
    9. Majelis Suka Ngorok
    10. Merah
    11. …eemmmm….
    12. Mie Ayam PHK
    13. Buto Cakil
    14. the.djalall@yahoo.com
    15. SAYA TIDAK MENCONTEK JAWABAN ORANG LAIN

  7. 1. Sepeda 2. Stasiun Tegal 3. Sukirno pensiunan guru SD di Madiun 4. Pak Wiryo 5. Djoko Caleng 6.Tawon 7. 36 Tahun 8. Braja Musti 9. Majelis Suka Ngorok 10. Merah 11. Lima Mara Bahaya 12. Mie Ayam PHK 13. Buto Cakiel 14.harestyahafid@gmail.com 15. SAYA TIDAK MENCONTEK JAWABAN ORANG LAIN, (hehehe…)

    (wah susah juga kalo bolak balik open arsip..)hehe

    1. saya juga ikutan kuisna ahhh heheh :
      Ini jawabanya semoga benar semua amien :
      1. Sepeda
      2. Stasiun Tegal, Jawa Tengah
      3. Sukirno
      4. Ketua RW
      5. Djoko Bakso
      6. Lebah
      7. 36 Tahun
      8. Brajamusti
      9. Majelis Suka Ngorok
      10. Merah
      11. Lima Masalah selanjutnya biarlah itu semua menjadi urusanku (sedjatee)
      12. Mie Ayam
      13. Buto Cakil
      14. darahbiroe@gmail.com
      15. SAYA TIDAK MENCONTEK JAWABAN ORANG LAIN

  8. Jawaban saya:, (walau sudah ada jawaban yg sama, tapi ga mencontek lho) :
    1. Sepeda alias ‘kareta mesin’
    2. Stasiun Kereta Api di Tegal
    3. Sukirno, pensiunan guru SD
    4. Ketua RW
    5. Djoko Celeng
    6. Lebah
    7. 80 tahun
    8. Brajamusti
    9. Majlis Suka Ngorok
    10. Merah
    11. lima marabahaya 😦
    12. Mie Ayam PHK
    13. Buto Cakil
    14. dedekusn@gmail.com
    15. SAYA TIDAK MENCONTEK JAWABAN ORANG LAIN 😆

  9. karena diri ini sudah diundang, tentunya alangkah eloknya jikalau diri ini turut berpartsipasi 😆

    Sirih berlipat sirih pinang
    Sirih dari Pulau Mutiara
    Pemanis kata selamat datang
    Awal Bismillah pembuka bicara

    Bismillahir Rahmanir Rahim

    1. Rambu Berlambang Sepeda, pertanda disitu jalur khusus sepeda
    2. Stasiun Tegal, Jawa Tengah, diperonnya sudah ada kereta dan ada wanita yang akan naik kereta, bernama Sulastri
    3. Pak Sukirno, punya anak namanya Darmanto
    4. Ketua Rukun Warga
    5. Djoko Celeng
    6. Lebah, Tepatnya Lebah Pekerja
    7. 36 Tahun
    8. Brajamusti
    9. Majelis Suka Ngorok
    10. Beureum a.k.a Merah
    11. Sebelum lima perkara
    12. Mie Ayam PHK
    13. Buto Cakil
    14. usupsupriyadi@gmail.com
    15. SAYA TIDAK MENCONTEK JAWABAN ORANG LAIN 😆

    :mrgreen:

    berkat kuis ini, banyak hal yang kudapatkan, maklum kita kan bersua belum lama. salam tetap semangat !

    1. wah..kuis baru digelar sehari sudah banyak kontestannya…
      sekedar saran pesertanya dibatasi donk yang satu bagian ga boleh ikut kan masih keluarga besar he…. 😦

      sukses deh mas…smg mendapatkan pemenangnya yang bener-benar sejati….

  10. Ikutan ya, karena aku adalah blogger yang baru pertama sekali mengunjungi blog ini, maka ijinkan dahulu membaca semua artikel di kuis sahabat, dan sebagai guru aku juga dilarang nyontek, serta menjawab isian ini sesuai dengan permintaan :D, salam persahabatan

    1. Sepeda
    2. Stasiun Tegal, Jawa Tengah
    3. Sukirno
    4. Ketua RW
    5. Djoko Celeng
    6. Lebah
    7. 36
    8. Brajamusti
    9. Majelis Suka Ngorok
    10. Merah
    11. …eemmmm…. Ah, biarlah itu semua menjadi urusanku
    12. Mie Ayam PHK
    13. Buto Cakil
    14. mery.wijaya1@gmail.com
    15. SAYA TIDAK MENCONTEK JAWABAN ORANG LAIN, (hehehe…)

    selesai setelah hampir 2 jam membaca meneliti dan menelaah artikel-artikel anda yang menarik selama 1 tahun :D. Panas Gerah seluruh badan Ufhhhhh

  11. duh, semoga bunda gak telat , dan harus baca2 dulu nih,
    semoga cocok jawabannya.
    Bismillahirohmanirrohiim.
    1.Sepeda.
    2.Stasiun Kereta Api Tegal
    3.Sukirno
    4.Ketua rw
    5.Djoko Celeng.
    6. Lebah
    7.36 tahun.
    8. Brajamusti
    9.Majelis Suka Ngorok.
    10.Merah
    11.5 Marabahaya
    12.Mie Ayam PHK
    13. Buto Cakil
    14.suhanalily@ymail.com
    15.Insyaallah, SAYA TIDAK MENCONTEK JAWABAN ORANG LAIN, tapi nyontek dari tulisan2 yg ada disini.
    Salam

  12. 1. sepeda onthel
    2. setasiun
    3. inet lemot
    4. lupa
    5. terjadi kecelakaan dalam perjalanan menuju TKP sehingga tidak dapat memperoleh jawaban
    6. tiba-tiba blank gara-gara ada mak lampir lewat
    7. di atas 1 tahun pastinya
    8. bukan soeharto
    9. majelis suka ngorok
    10. salah satu warna di antara mejikuhibiniuhipu
    11. ga jauh-jauh dari Mak Lampirrrrrrrrrrrrrrr
    12. mi ayam (inget karena artikelnya masih fresh)
    13. bukan gatotkaca pastinya
    14. ika_gana@yahoo.co.id ma bubunda280207@gmail.com
    15. SAYA TIDAK MENCONTEK JAWABAN ORANG LAIN, (hehehe…)

  13. waduh mas… baru on line sekarang.. jadi udah keduluan sama yang lain…
    pokoknya tetap jadi sahabat sedjatee, oke….
    salut buat idenya!!!

  14. Terima kasih buat Mr. Batavusqu, yang telah memberi kejutan istimewa berupa kue ulang tahun…
    terima kasih juga pada partisipasi rekan-rekan pada kuis ini…
    semoga sukses selalu..
    Mr Batavusqu, sukses selalu…

    sedj

  15. ikutan kuis..

    1.Sepeda.
    2.Stasiun Tegal, jawa tengah.
    3.Sukirno
    4.ketua RW.
    5. Djoko Bakso,
    6. lebah
    7. 36 tahun
    8. Brajamusti
    9. Majelis Suka Ngorok,
    10. merah
    11. …eemmmm…. Ah, biarlah itu semua menjadi urusanku.
    12. Mie Ayam PHK
    13.Buto Cakil
    14. sapta06@live.com
    15. SAYA TIDAK MENCONTEK JAWABAN ORANG LAIN, (hehehe)

    kuis yg sangat susah.. mengerjakannya hampir 1 stengah jam.. huffff.. 😉

  16. mampir pertama diantar oleh Kang Isro…
    Wah untuk menjawab kuis ini harus bongkar postingan ini dulu…
    Nanti kesempatan lain deh Kang.
    Aku cuman mampir sekalian kenalan dengan rekan seprofesi.
    Salam Taksim dan sukses selalu.

  17. Jawaban:

    1. Sepeda
    2. Stasiun KA Tegal
    3. Sukirno
    4. Ketua RW
    5. Djoko Celeng
    6. Lebah
    7. 80 th
    8. Brajamusti
    9. Majlis Suka Ngorok
    10. Merah
    11. Biarlah itu menjadi urusanku 😆
    12. Mie Ayam PHK
    13. Buto Cakil
    14. badruz78@plasa.com
    15. SAYA MENCONTEK JAWABAN ORANG LAIN, (hehehe…*tuh liaat… jawabannya kang badruz…^^ *)

    maap mr… sunflo belom sempet baca postingan semuanyaaa… maap yaaa… *sunflo udah siap didepak dr arena kok… 😦 *
    tapi sunflo hanya berharap, semoga acara mr ini sukses sebagai ajang hepi-hepi para blogger … (pssttt… lagian juga nanti kalau sunflo menang, ngirimnya kejauhaaaaaaaannnnnn…. *GR nie..^^*)
    sekali lagi maap banget ya mr… semoga sukses selalu menyertaimu dan keluarga… aaamiiin… ^^

  18. saya ga bisa jawab mas pusing kepala saya …..
    saya mau belajar dulu jja yach ……hehhehe ….
    berkunjung balik ya
    salam blogger
    maksich ….. 🙂

  19. ini jawaban saya, maaf ya jawabannya dari hasil contekan… 🙂
    tapi saya sebutkan sumber contekannya kok:

    1. Bergambar sepeda onta… [sumber: sedjatee.wordpress.com/2009/02/10/banjir-yang-memberiku-saudara/]
    2. tertulis: lokasi di stasiun tegal, jawa tengah [sumber: sedjatee.files.wordpress.com/2009/03/woman-in-the-train1.jpg?w=460&h=345]
    3. Sukirno [sumber: sedjatee.wordpress.com/2009/04/19/rindu-yang-tertahan/]
    4. berstatus sebagai warga, pekerjaannya pedagang soto [sumber: sedjatee.wordpress.com/2009/06/12/tetap-bertahan/]
    5. Djoko Celeng, orang yang sering menyebut nama binatang itu dalam setiap bicaranya [sumber: sedjatee.wordpress.com/2009/07/21/jk-jacko-dan-djoko/]
    6. binatang tawon… eh… Lebah. [sumber: sedjatee.wordpress.com/2009/08/02/belajar-dari-lebah-bagian-2/]
    7. 36 tahun [sumber: sedjatee.wordpress.com/2009/09/30/namaku-suto/]
    8. Brajamusti [sumber: sedjatee.wordpress.com/2009/10/25/selamat-bertugas/]
    9. Majelis Suka Ngorok [sumber: sedjatee.wordpress.com/2009/11/24/majelis-surok/]
    10. Merah terang [sumber: sedjatee.files.wordpress.com/2009/12/punakawan.jpg?w=450&h=331]
    11. eemmmm…. Ah, biarlah itu semua menjadi urusanku [sumber: sedjatee.wordpress.com/2010/01/22/ingat-5-perkara-sebelum-5-perkara/]
    12. Mie Ayam (PHK) [sumber: sedjatee.wordpress.com/2010/02/25/jono-mie-ayam-phk/]
    13. Buto Cakil [sumber: sedjatee.wordpress.com/2010/03/03/firaun-juga-baik/]
    14. ariefmas@gmail.com
    15. SAYA TIDAK MENCONTEK JAWABAN ORANG LAIN, (hehehe…)

    mohon maaf apabila ada kesalahan….

  20. aku akuin diriku mencontek mas ….. soalnya satu tahun cukup panjang dan perlu wawasan yang cukup baik dalam menentukan bentuk cerita dan tulisan terutama dalam membaca artikel di pertanyaan no 3… luar biasa sususan kata dan kalimatnya .. dan cukcup seru.. salam kangen mas..

    1. SePedA
    2. Stasiun Tegal, Jawa Tengah
    3. Sukirno
    4. Ketua RW
    5. Djoko Celeng
    6. Lebah
    7. Sekitar 36 tahun
    8. Brajamusti
    9. Majelis Suka Ngorok
    10. Merah
    11. …eemmmm….
    12. Mie Ayam PHK
    13. Buto Cakil
    14. alamat email : terlampir, hehee
    15. SAYA PASTI MENCONTEK JAWABAN ORANG LAIN

    hahahahahhaa (ikut pastisipasi mas……)

  21. KETINGGALAN NGGAK PA PA…BIAR LAMBAT ASAL SELAMAT… 😀

    1. SePedA
    2. Stasiun Tegal, Jawa Tengah
    3. Sukirno
    4. Ketua RW
    5. Djoko Celeng
    6. Lebah
    7. Sekitar 36 tahun
    8. Brajamusti
    9. Majelis Suka Ngorok
    10. Merah
    11. …eemmmm….
    12. Mie Ayam PHK
    13. Buto Cakil
    14. alamat email : terlampir, hehee..
    15. TERUS TERANG SAYA TIDAK MENCONTEK JAWABAN ORANG LAIN, CUMAN NGELIAT DIKIT DOANG.. HE HE

  22. Tp ok deh saya jawab…jujur lho gak nyontek nih…butuh waktu sekitar 20 menit buat jawab ini hehehe

    1 Sepeda
    2 Stasiun tegal, jawa tengah
    3 Sukirno
    4 Ketua RW
    5 Djoko Celeng
    6 Lebah
    7 36 thn
    8 Brajamusti
    9 Majelis Suka Ngorok
    10 Merah
    11 Lima marabahaya
    12 Mie ayam PHK
    13 Buto Cakil
    14 oelil_liek@yahoo.co.id atw yg terlampir
    15 Disuruh nulis “SAYA TIDAK MENCONTEK JAWABAN ORANG LAIN, (hehehe…)”

  23. Jawaban:

    1. Sepeda
    2. Stasiun Pancal
    3. Sukirno
    4. Ketua RW
    5. Djoko As…
    6. Lebah
    7. 80 th
    8. Brajamusti
    9. Majlis Suka Ngorok
    10. Merah
    11. Biarlah itu menjadi urusanku 😆
    12. Mie Ayam PHK
    13. Buto Ijo
    14. mmursyidpw@yahoo.com
    15. SAYA MENCONTEK JAWABAN ORANG LAIN, (hehehe…)

  24. Salam Selalu Ceria
    walau telat ikutan dong 😛
    1. Pastinya Jalur sepeda
    2. Sepertinya Stasiun Tegal, di Jawa Tengah
    3. Sukirno Alias Guru SD di Madiun
    4. Ketua Rukun Warga
    5. Djoko Caleng
    6. Lebah
    7. 80 Tahun
    8. Braja Musti
    9. Majelis Suka Ngorok
    10. Merah
    11. 5 Mara Bahaya
    12. Penjual Mie Ayam PHK
    13. Cakil
    14. dangstars@hotmail.com
    15. SAYA TIDAK MENCONTEK JAWABAN ORANG LAIN
    Sekian Semoga bener 😛

  25. Ikutan bos,ini jawabannya
    1. Bergambar sepeda ontel… [sumber: sedjatee.wordpress.com/2009/02/10/banjir-yang-memberiku-saudara/]
    2. lokasi di stasiun tegal, jawa tengah [sumber: sedjatee.files.wordpress.com/2009/03/woman-in-the-train1.jpg?w=460&h=345]
    3. Sukirno [sumber: sedjatee.wordpress.com/2009/04/19/rindu-yang-tertahan/]
    4. berstatus sebagai warga, pekerjaannya pedagang soto [sumber: sedjatee.wordpress.com/2009/06/12/tetap-bertahan/]
    5. Djoko Celeng, orang yang sering menyebut nama binatang itu dalam setiap bicaranya [sumber: sedjatee.wordpress.com/2009/07/21/jk-jacko-dan-djoko/]
    6. binatang tawon… eh… Lebah. [sumber: sedjatee.wordpress.com/2009/08/02/belajar-dari-lebah-bagian-2/]
    7. 36 tahun [sumber: sedjatee.wordpress.com/2009/09/30/namaku-suto/]
    8. Brajamusti [sumber: sedjatee.wordpress.com/2009/10/25/selamat-bertugas/]
    9. Majelis Suka Ngorok [sumber: sedjatee.wordpress.com/2009/11/24/majelis-surok/]
    10. Merah terang [sumber: sedjatee.files.wordpress.com/2009/12/punakawan.jpg?w=450&h=331]
    11. eemmmm…. Ah, biarlah itu semua menjadi urusanku [sumber: sedjatee.wordpress.com/2010/01/22/ingat-5-perkara-sebelum-5-perkara/]
    12. Mie Ayam (PHK) [sumber: sedjatee.wordpress.com/2010/02/25/jono-mie-ayam-phk/]
    13. Buto Cakil [sumber: sedjatee.wordpress.com/2010/03/03/firaun-juga-baik/]
    14.dangstars@gmail.com
    15. SAYA TIDAK MENCONTEK JAWABAN ORANG LAIN, 😛 😀

  26. Izin melihat2 boleh ya..
    soalnya baru 3 bulan di dunia blog.. ditunggu kontes berikutnya 😀

    buat yang ikutan lomba… semangattttttttttttttttt 🙂

  27. Assalamu’alaikum, sebenarnya saya ingin turut menjawab kuis Sahabat Sejati ini, tapi sekarang ini saya sedang ada kesibukan ngurus buku ke empat yg dalam proses cetak, jadi hanya BW dan jawab komentar singkat saja, (Dewi Yana)

  28. 1. sepeda MTB
    2.stasiun tegal jawa tengah
    3.Sukirno
    4.Ketua RW penjaga pertahanan kampung
    5.Djoko Celeng
    6.Lebah pekerja
    7.36
    8. Brajamusti
    9.Majelis Suka Ngorok
    10. Merah pastinya (yg laen ga pake topi soalnya)
    11.5 Marabahaya di kantor (boleh tau apa/siapa aja pak??^^)
    12.Mie Ayam PHK
    13. Cakil
    14. sagabari@gmail.com
    15. SAYA TIDAK MENCONTEK JAWABAN ORANG LAIN

    menang ngga ya…..he3 ^^

  29. waduw… telat…
    Bismillah… ikutan jawab ya mas…

    1. Sepeda
    2. Stasiun Tegal, Jawa Tengah
    3. Sukirno
    4. Ketua RW
    5. Djoko Celeng
    6. Lebah
    7. 36 tahun
    8. Brajamusti
    9. Majelis Suka Ngorok
    10. Merah
    11. …eemmmm….
    12. Mie ayam
    13. Cakil.
    14. honey_fah2504 [at] yahoo.co.id
    15. SAYA TIDAK MENCONTEK JAWABAN ORANG LAIN

  30. Lebih baik telat daripada tidak sama sekali, semoga beruntung, ini jawaban saya pak, sungguh 20 menit ngubek-ubek arsipe njunengan..salam
    1.sepeda
    2.stasiun tegal jawa tengah
    3.sukirno
    4.ketua rw
    5.djoko celeng
    6.lebah
    7.36 th
    8.brajamusti
    9.Majelis Suka Ngorok
    10.merah
    11.eemmmm…. Ah, biarlah itu semua menjadi urusanku
    12.“Mie Ayam PHK”
    13.Buto Cakil
    14. fduamit@gmail.com
    15.SAYA TIDAK MENCONTEK JAWABAN ORANG LAIN, (hehehe…)

  31. akh sedjatee..
    update dulu donk tulisannya…sambil nunggu pengumuman kuiznya…
    perlu dibantu ga nih nyeleksi..jawabannya…he…. 🙂

  32. 1. rambu gambar sepeda kebanjiran
    2.stasiun tegal jateng
    3. Sukirno
    4. Ketua RW….
    duh mas nuwun sewu.. baru bisa baca segitu..
    langsung ke…
    14. Dwiewulan@yahoo.co.id
    15. yang pasti saya ndak nyontek juga…

    tetap ingin berpartisipasi njih… salam

  33. ikutan ah…
    1. kayaknya gambar sepeda yang ada di plang rambu dech
    2. kalau saya baca di stasiun tegal jateng
    3. sukirno
    4. ketua RW
    5. Celeng
    6. kata orang madura nyaroan (lebah)
    7. 80
    8. Bra jamusti
    9. Majelis Suko Ngorok
    10. merah dari gambarnya
    11. …eemmmm…. Ah
    12. Mie Ayam
    13. Buto Cakil
    14. citromduro@gmail.com
    15. tulislah : SAYA TIDAK MENCONTEK JAWABAN ORANG LAIN, (hehehe…) 😀 😀 😀

  34. 1. Sepeda
    2. Stasiun kereta api
    3. Sukirno
    4. Ketua RW
    5. Djoko Celeng
    6. Lebah
    7. 80 tahun
    8. Brajamusti
    9. Majelis Suka Ngorok
    10. Merah
    11. eemm ah biarlah itu semua menjadi urusan Mas Sedjati 🙂
    12. Mie Ayam
    13. Buto Cakil
    14. kakaakin@gmail.com
    15. SAYA TIDAK MENCONTEK JAWABAN ORANG LAIN, (hehehe…)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s