Klasemen Akhir

sahabat sejati, sejak 22 maret yang lalu kami menggelar hajatan kecil “kuis sahabat sejati” yang hingga saat ujian berakhir pada tengah malam tadi, telah ada 93 partisipator. maka perkenankan kami memberi apresiasi yang tinggi kepada para hadirin yaitu rekan-rekan peserta ujian, para pendukung, penonton, pedagang asongan, para wartawan, tukang parkir, fotografer serta tukang ojek yang turut memberi sumbangsih kemeriahan pada acara ini.

setelah melalui sidang dewan juri yang alot dan menegangkan, akhirnya kami selaku satu-satunya pemeriksa lembar jawab ujian merangkap pengawas ujian dan penilai hasil ujian, memberi penilaian dengan seadil-adilnya dan sejujur-jujurnya. dengan menyampaikan syukur kepada Tuhan, dan rasa terima kasih kepada para sahabat semua, dengan ini kami sampaikan klasemen akhir sebagai berikut:

No Kontestan waktu

kirim

Bnr slh Tdk

jwb

SKOR

Keterangan
1 Engkau dan aku 22-Mar 15 0 0 60 Gak melampirkan contekan, dipinjem buat UAN kalee…
2 Ndra 22-Mar 15 0 0 60 Bawa contekan “POCIL” alias fotokopi diperkecil
3 Darah biroe 22-Mar 15 0 0 60 Lupa berdoa setelah ujian
4 adadayu 22-Mar 15 0 0 60 Diprotes penonton karena masih kerabat panitia ujian (katanya)
5 jumialely 22-Mar 15 0 0 60 Merasa kegerahan saat ujian, trus buka baju kali ye…
6 Harisahmad 23-Mar 15 0 0 60 Contoh peserta jujur, rajin belajar, tidak mencontek
7 hanik 26-Mar 15 0 0 60 Telat mengikuti ujian karena rajin belajar plus tirakat di kuburan
8 dasir 26-Mar 15 0 0 60 Ngubek-ubek arsip, mencari jawaban, hasilnya lumayan
9 badruz 22-Mar 14 1 0 55 Mencoba kolusi dengan panitia yaitu menanyakan “lulus gak ya?”
10 Darmawan173 22-Mar 14 1 0 55 Mengeluh saat ujian, capek deh…
11 Usup supriyadi 22-Mar 14 1 0 55 Berpantun dulu sebelum menjawab soal ujian, keren…
12 Bunda dont worry 22-Mar 14 1 0 55 Datang ke ruang ujian setelah bel ujian dimulai
13 Muhammad zakariah 22-Mar 14 1 0 55 Ngerjakan ujiannya 1 jam, karena sambil minum kopi, ngrokok dan ngobrol-ngobrol
14 M arief b 22-Mar 14 1 0 55 Jawabannya muter-muter, habis sidang di gedung dewan ya mas…
15 batjoe 23-Mar 14 1 0 55 Belum-belum udah kirim salam kangen kepada panitia ujian
16 atmokanjeng 23-Mar 14 1 0 55 mengaku nglirik ke jawaban peserta lain
17 Rudini silaban 23-Mar 14 1 0 55 Menjawab dengan bantuan buku ramalan kuis
18 oelil 23-Mar 14 1 0 55 Tidak nyontek karena terpaksa
19 vulkanis 23-Mar 14 1 0 55 Jawabannya muter-muter, mencantumkan daftar pustaka, daftar penulis, daftar menu, daftar utang, daftar obat, daftar undangan
20 bungsagabari 25-Mar 14 1 0 55 Menanyakan kunci jawaban nomer 11 pada penguji
21 citromduro 01-Apr 14 1 0 55 Menjawabnya pakai bahasa madura (tidak disertai kamus)
22 kakaakin 02-Apr 14 1 0 55 Mengikuti ujian susulan, karena datang pas peserta lain dah bubar
23 Batavusqu 22-Mar 13 2 0 50 Tidak bawa kartu ujian, kecopetan di kereta ya…
24 Kopral cepot 22-Mar 13 2 0 50 Sepertinya ada kerusakan pada tuts “enter” pada laptopnya
25 dedekusn 22-Mar 13 2 0 50 Paling rajin, ganti baju trus ikut ujian beberapa kali, hehehe…
26 Dangstar 23-Mar 13 2 0 50 Ngaku telat tetapi tidak meyontek
27 sunflo 22-Mar 12 3 0 45 udah nyontek punya kang bardruz, banyak jawaban salah lagee… hehe..
28 M Mursyid PW 23-Mar 11 4 0 40 Terlalu mengidolakan Buto Ijo, sedih idolanya gak masuk soal ujian
29 dwiewulan 30-Mar 6 0 9 24 Minta duit seribu ke panitia, katanya ”duh mas, nuwun sewu”
30 arkasala 31-Mar 6 0 9 24 Ngantuk saat ujian, dilanjutkan tidur di ruang ujian.
31 Bunda mahes 22-Mar 5 10 0 10 Lagi senewen sama atasannya di kantor
32 Catatan Pelangi 22-Mar 2 0 13 8 Sambil nyuapin anak saat ujian… gak papa asal jangan menyuap panitia aja..

diantara sekian banyak sahabat, kami telah menentukan 5 orang sahabat yang mencapatkan kenang-kenangan. pemilihan ini adalah menggunakan kriteria yang telah kami tentukan di awal lomba yaitu: dua orang sahabat bernilai tertinggi dipilih dari yang paling cepat menyelesaikan ujian, sedangkan tiga orang bernilai tertinggi lainnya kami pilih dengan menghitung kancing baju. adapun 5 orang sahabat yang mendapatkan kenang-kenangan adalah:

1. engkaudanaku

2. ndra

3. darahbiroe

4. harisahmad

5. hanik

kepada kelima sahabat diatas, kami akan segera mengonfirmasi melalui surat elektronik. kami juga mengucapkan terimakasih pada rekan-rekan yang telah hadir sebagai suporter, pemandu sorak maupun penonton yaitu: alice pngen, sunarnosahlan, meliana aryuni, danteskaze, dedeka, kampanye hidup merokok, asyauqi29, safiragreensulaiman, yusrizalfirzal, bang iwan, zuawi, taufikbersahaja, abangharis, andi, edda, wongaran, red, delia4ever, jalandakwahbersama, chocovanilla, riyadi2405, widayanto84, sangperempuan, omiyan, mufti AM, dasir, citro unik, mas tyas, ina idana, jelita, achoey, dan abunajwa.

spesial thanks kupersembahkan pada om Batavusqu dan Kang Citromduro yang telah turut mempublikasikan hajatan ini. akhir dari semuanya, kami berharap ini semua menjadi penyemangat bagi persahabatan dan persaudaraan diantara kita semua. terima kasih sahabat.. salamku, sedjati.

sumber gambar: oislibrary.files.wordpress.com

Iklan

38 pemikiran pada “Klasemen Akhir

  1. 🙂 selamat selamat untuk penyelenggara dan semua sahabat. .
    Nu penting tetep dianggep sahabat sedjatee dan boleh ikut berpartisipasi, merupakan hadiah paling menyenangkan untuk perjalanan blognya orang desa ini..

    Salam hangat dan sukses selalu..

  2. Wow!
    selamat buat para pemenang ya !

    saya jadi terinspirasi buat ngadain ujian juga nih, tapi nanti lha .

    nyari sponsor hadiahnya dulu :mrgreen:

  3. Jangan lupa duwit sewu ne di transfer yo… hehhe

    ternyata ada pengalaman seru di dunia blog…
    tx sudah memberi pencerahan bahwa silaturahim telah/bisa terjalin disini dengan sangat indah…
    ditunggu inovasi lainnya.. 🙂

  4. waduh salah 2 … yang mana yah 😉 .. gara2 laptop ngak bisa “enter” jadi rada grogi jawab kuisnyah (nyari kambing hitam 😉 )

    btw selamat buat para pemenang n hatur tararengkyu buat mas sedjatee moga kapan2 dapet buku wayangnyah 😉

    1. salut dech buat sedjatee yang telah berhasil menggelar acara dengan sukses
      tentu butuh perjuangan untuk melakukan penilaian dari sekian banyak peserta

      mantabs dan sukses sedjateeee

  5. wahh wahh benar perhitungan yang jujur, adil dan transparan… 🙂

    selamat ya buat pemenang … 🙂
    Mudahan2 bisa ikutan di kuis berikutnya.. ….

    salut untuk Sedjateeeeeee ^_^

  6. Salam Takzim
    yang selalu menyebutku dengan Mr, dan diakhir postingan menyelipkan kata kata spesial, menjadi kuis ini penuh makna, yah walau tidak berhasil menuju the winner rasa bahagia masih tetap diterima
    Terima kasih kang sedjatee, kartu ujian bukan dicopet kang tetapi ditukar sama sepeda hehehehe
    Sukses selalu kang salam hangat dari Jakarta
    Salam Takzim Batavusqu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s