Meraih Award Sahabat

Berbagi penghargaan telah menjadi tradisi yang baik di kalangan blogger Indonesia. Bila bingkisan selalu bermakna sebagai tanda cinta, maka di jagad maya award adalah pengejawantahan cinta itu sendiri.

Bagi saya, award ini bukan untuk kali pertama. Namun rasa senang dan bahagia selalu terasa setiap kali mendapatkannya. Konon, percikan rasa bahagia dapat membangkitkan semangat yang positif, dan itu selalu saya rasakan.

Dalam kurun beberapa pekan terakhir ini, saya menerima beberapa penghargaan dari sahabat. Selain rasa senang, saya terkadang merasa kurang percaya diri, mengingat saya tak pernah berkontribusi apapun dalam dunia blog sebagaimana rekan-rekan lainnya. Namun begitulah, saya merasakan kuatnya persahabatan sehingga untuk seorang yang baru belajar ngeblog pun mendapat award layaknya mereka yang telah malang-melintang di dunia maya.

Award pertama didapat dari ummurizka.wordpress.com sebagai rangkaian pemberian award trully blogger indonesia. Ini blog yang bagus, yang telah ditaut di banyak blog, serta mendapat arus kunjungan yang tinggi pada periode awal debutnya. Sebuah pencapaian yang jauh melampaui yang saya alami pada debut saya. Terima kasih buat ummurizka atas awardnya, tetap semangat..

Award kedua dari fitr4y.wordpress.com juga dalam rangkaian award truly blogger indonesia. Penyuka lagu dan puisi ini menularkan perolehan awardnya kepada sedjatee, kalabang dan itkas. Terima kasih buat fitr4y, salam sukses, terus menulis…

Award ketiga dari degoblog.wordpress.com, sebagai bagian dari milad pertama aktifitas ngeblognya. Ini juga sebuah blog yang mengagumkan. Usup Supriyadi, admin degoblog, adalah penulis muda yang tulisannya selalu mencerahkan. Tulisan tentang keislamannya mengingatkan saya pada karakter tulisan para ulama: berani, benar dan berbobot. Degoblog menulis dengan hati dan kecerdasannya, oleh karenanya selalu lahir tulisan yang menarik. Terima kasih Usup Supriyadi, barakallahu..

Dari blog Usup Supriyadi ini saya mendapat satu inspirasi: having is giving. Semoga tradisi saling berbagi yang telah terbina di kalangan blogger indonesia dapat memacu semangat untuk menulis. Menuliskan kebaikan adalah sebuah ibadah. InsyaAllah, sesulit apapun membuat tulisan, itu adalah sebuah karya yang selalu layak dihargai. Apapun yang ditulis, selalu ada manfaat darinya. Salam sukses

sedjatee.wordpress.com

Iklan

33 pemikiran pada “Meraih Award Sahabat

  1. bukankah rasululullah mengajarkan kita untuk saling memberikan hadiah “….saling memberi hadiahlah kalian, niscaya kalian saling mencintai dan hilang (dari kalian) kebencian.” (HR. Imam Malik). Semoga persahabatan para bloger semakin erat dan senantiasa terjaga.

  2. Imam Ibnu Qayyim Rahimahullah berkata,”Renungkanlah nikmat berbicara yang diberikan Allah kepada manusia yang berupa dua nikmat, yaitu: berbicara secara lisan dan berbicara lewat tulisan

  3. dua award yang mantab kang…
    selamat atas penghargaan award dari sahabat-sahabat.semoga tali persaudaraan antar blogger senantiasa terjalin seterusnya..

    salam sjahterah selalu

  4. Selamat mas… anda memang sangat layak dapat award…

    Kedua award ini sy juga dapat, award yg kedua sy dapt dari Kang Dadang, tapi belum smpt diposting.
    Selamat pokoknya πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s